KPU Rembang Matangkan Persiapan Debat Kandidat Cabup dan Cawabup

Rembang, Mitrapost.com – KPU Rembang melalui Komisioner bagian Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat Sumber Daya Manusia dan Kampanye (Sosdiklihparmassdm dan kampanye) Zaebal Abidin mengungkapkan Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Kabupaten Rembang akan dilaksakan pada 27 November 2020 mendatang.

“Debat, kemarin kami sudah tentukan insyaallah tanggalnya 27 november dan kemungkinan malam karena hasil konsultasi dengan teman-teman media, itu terkait dengan berita itu kalo tidak malam ya hari efektif, rencana kemarin kita buat tanggal 28, kalo hari libur penonton atau pendengar itu tidak, segmen berita menurun,” ujar Abidin saat ditemui Mitrapost.com, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Menyongsong Pilkada di Tengah Pandemi, KPU Rembang Gelar Tes Rapid

Baca Juga :   Selain Pengundian Nomer, KPU Perlu Agendakan Deklarasi

Terkait tempat ia menuturkan, bahwa biasanya KPU menggunakan Gedung pemerintah untuk dijadikan lokasi debat, namun untuk debat kali ini kemungkinan lokasi debat akan memakai salah satu hotel di Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati