Walkot Semarang Hendrar Prihadi Sembuh dari Corona

Semarang, Mitrapost.com Calon Wali Kota petahana Hendrar Prihadi dinyatakan sembuh dari Covid-19 atau virus corona.

Kabar bahagia ini dibenarkan oleh Ketua Tim Relawan Hendi-Ita, Arnaz Agung Andrarasmara saat dihubungi wartawan, Rabu (11/11/2020).

Arnaz menjelaskan, saat ini Wali Kota Semarang itu sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah beberapa hari dirawat di RSUP dr. Kariadi.

Meski telah dinyatakan sembuh, politikus PDIP ini belum dapat dipastikan kembali mengikuti tahapan-tahapan pilkada 2020 secara utuh.

“Bismillah, semoga bisa. Bismillah,” ucapnya.

Baca juga: Positif Covid-19, Keluarga Tegaskan Kondisi Hendi Baik

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita Kadarlusman mengatakan seluruh struktur tim pemenangan tetap akan bertanggung jawab menjalankan tugas pada bidangnya masing-masing.

Baca Juga :   Tingkatkan Kesadaran Menjaga Netralitas, Bawaslu Gelar Sosialisasi Kepada Lurah se-Kota Semarang

“Agenda kampanye tetap berjalan, posko tetap beraktifitas seperti biasa, saya selaku ketua tim pemenangan mas Hendi dan mbak Ita bersama teman-teman akan mendorong kampanye terus berjalan, meskipun mas Hendi harus beristirahat untuk sementara waktu,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati