Warga Tuntut Keberadaan Limbah di Sluke, Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Rembang, Mitrapost.com – Menolak keberadaan limbah yang menggunung di Desa Jatisari Kecamatan Sluke, sejumlah warga Rembang mendatangi Kantor DPRD Rembang, Kamis (12/11/2020) kemarin. Banyaknya laporan keluhan dari warga, kini keberadaan limbah tersebut tengah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Aksi audiensi yang berlangsung di Kantor DPRD Rembang kemarin, buntut dari keluhan masyarakat terkait adanya limbah yang dianggap merugikan warga sekitar. Tak hanya mengganggu kenyamanan, namun warga juga mengalami kerugian material.

Baca juga: Limbah di Rembang, DLH Masih dalam Tahap Konfirmasi

Suroyoto selaku Kasat Intel Rembang, mengaku prihatin atas keberadaan limbah tersebut. Ia juga mengungkapkan, saat ini kepolisian tengah melakukan proses penyelidikan berdasarkan fakta hukum, serta keterangan para saksi dan pelapor.

Baca Juga :   Mengawali Kampanye, Harno-Bayu Mohon Restu Segenap Kerabat

“Kami sangat berempati dengan semua warga dan terimakasih pada warga Kecamatan Sluke karena sudah melaporkan kejadian tersebut” ujap Suroyoto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati