Pembangunan Masjid di Watupecah, Pemkab Rembang Gelontorkan Dana Hibah Rp100 Juta

Rembang, Mitrapost.com – Warga di Desa Watupecah Kecamatan Kragan telah bersepakat mulai membangun masjid yang representatif sejak tahun 2018. Pasalnya, masjid Nurul Huda kondisinya waktu itu sudah memprihatinkan.

Panitia pembangunan masjid Nurul Huda , Sudarsono mengatakan setelah berjuang dua tahun ini pencapaian pembangunan sudah 80 persen. Atau setidaknya mendekati finishing pembangunan.

Baca juga: Masuki Purna Tugas, Pjs Rembang Imbau ASN Tetap Aktif di Rumah

Warga setempat pun bertambah asa ketika Pemkab Rembang memberikan bantuan hibah untuk pembangunan masjid yang cukup megah itu. Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Imam Maskur datang dan menunaikan sholat Jum’at di masjid tersebut, sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemkab, Jumat (14/11/2020).

Baca Juga :   Pemkab Rembang Izinkan Tempat Wisata Buka Setiap Hari

“Sebelumnya masjid kecil pendek dan banyak yang retak. Mulai dibangun tahun 2018. Anggaran Rp510 juta. Dapat bantuan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rembang Rp100 juta. Sini dibilang sudah 80 persen yang kurang ukir dan kaca,” kata Imam Maskur , Jumat (14/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati