Sopir Lalai, Serempetan di Tol Cipali KM 73 Akibatkan Korban Luka-luka

Purwakarta, Mitrapost.com Serempetan minibus di ruas Jalan Tol Cipali KM 73 mengakibatkan tiga korban mengalami luka-luka. Insiden ini tepatnya terjadi di Desa Cikopo Purwakarta, Jawa Barat. Sementara kecelakaan baru dilaporkan kepada petugas pada pukul 09.00 WIB.

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir menjelaskan kronologi insiden ini bahwa kedua kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di tengah perjalanan terlibat kecelakaan.

“Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Honda Jazz No Pol R-9057-FS yang dikemudikan Gemilang datang dari arah Cirebon menuju arah jakarta ketika melintasi di TKP jalan lurus mendahului ke kiri jalan kemudian menabrak samping kiri Kendaraan Toyota Innova No Pol F-1422-RL yang dikemudikan Darwadi,” ujar Ipda Jamal, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga :   Mobil Kalina Oktarani Ditabrak Truk

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, 5 Korban Tewas

Pasca Kecelakaan, kedua mobil mengalami kerusakan terutama pada kendaraan Honda Jazz, namun beruntung dalam insiden kecalakaan ini tidak ada korban jiwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati