Dewan Targetkan Pati Masuk Lima Besar Porprov Jateng

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menargetkan Kabupaten Pati masuk lima besar perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengungkapkan hal ini menurutnya realistis dan dapat terwujud mengingat Kabupaten Pati bersama kabupaten eks Keresidenan Pati plus Kabupaten Grobogan akan menjadi tuan rumah dalam ajang olahraga empat tahunan ini.

“Porprov 2022 Kabupaten Pati semestinya menjadi (salah satu) peraih medali terbanyak,” ujar Ali Badrudin saat ditemui Mitrapost.com di gedung DPRD Kabupaten Pati, akhir pekan lalu.

Namun, untuk mencapai target, ia mengakui harus ada persiapan yang matang. Baik segi finansial, kesiapan mental hingga latihan yang keras bagi para atletnya.

Baca Juga :   Bupati Tinjau Vaksinasi TKI Pati Sebelum ke Luar Negeri

“Tapi (capaian) itu harus disiapkan baik segi anggarannya, baik segi mentalnya, baik kondisi di Pati terkait dengan olahraga,” lanjutnya.

Baca juga: Pati Telah Siapkan 5 Atlet Paralayang untuk Berlaga di Porprov 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati