37 Warga Tasikmalaya Keracunan Massal Usai Hadiri Acara Ulang Tahun

Tasikmalaya, Mitrapost.com Keracunan massal dialami warga Desa Sukasenang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya usai menyantap jamuan di sebuah pesta ulang tahun anak-anak.

Peristiwa terjadi pada Minggu (15/11/2020) namun hingga Selasa (17/11/2020) korban masih bertambah. Mereka merasakan tanda-tanda keracunan seperti mual, pusing dan muntah-muntah.

Sebagian besar korban dirawat di sebuah Madrasah Al Barokah, Kampung Cilimus, Desa Sukasenang, dan sebagian lagi ada yang dirujuk ke puskesmas terdekat dan RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban dirawat di madrasah sampai 37 orang lebih, dan hari ini ada datang lagi korban lainnya setelah menyantap makanan di acara sama. Sebagian ada yang dirawat jalan di rumah sakit karena kondisinya lemas,” jelas Kepala Desa Sukasenang, Yaya Suryaman, Selasa pagi (17/11/2020).

Baca Juga :   Selain Minta Aparat Menghukum Pelaku Perundungan Anak di Tasikmalaya, DPR Juga Beri Peringatan ke Pihak Sekolah

Kades Sukasenang mengatakan bahwa para korban merasakan keracunan mulai Minggu malam hingga hari ini usai menghadiri acara ulang tahun anak-anak yang masih tetangganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati