Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anaknya, Sang Ibu Tinggalkan Pesan Tertulis

Pekanbaru, Mitrapost.com Seorang ibu di Kecamatan Tenayan diduga membunuh dua anaknya sebelum bunuh diri. Sang ibu bahkan meninggalkan kertas berisi pesan kepada keluarga.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (16/11/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam olah TKP, Polsek Tenayan Raya menemukan selembar surat di atas selimut dua orang anaknya yang telah meninggal dunia di tempat tidur.

“Maafkan aku, aku pergi, biarlah anak-anak ikut bersamaku,” isi surat tersebut.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan mengatakan, surat itu diduga dibuat oleh NSW (27), sang ibu. Pasalnya, sang ibu juga ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain di ruang dapur.

Baca Juga :   Polsek Jati Selidiki Motif Bunuh Diri Pria di Desa Pasuruan Lor

“Korban diduga membunuh dua anaknya lalu gantung diri. Namun, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polsek Tenayan Raya,” ujar Polius melansir Kompas, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Meninggal dalam Mobil, Pria di Semarang Tinggalkan Surat Wasiat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati