Pelihara Ikan Hias Bisa Atasi Stres, Mengapa Demikian?

Mitrapost.com – Akibat banyaknya tekanan dalam kerjaan atau aktivitas hari-hari, tubuh bisa merasakan stres. Hal itu wajar terjadi pada beberapa orang. Bahkan hampir setiap orang pernah mengalaminya.

Meski demikian, tingkat stres dalam diri perlu diredam agar hidup merasa nyaman dan bisa kembali menjalankan aktivitas dengan lancar. Pasalnya, jika tubuh terserang stres bisa mengacaukan aktivitas akibat tak bisa berkonsentrasi dengan baik.

Baca juga: Video : 5 Cara Hilangkan Stress, Sekaligus Menghasilkan Uang

Oleh karenanya, jika kamu perlu melakukan beberapa aktivitas yang kamu sukai untuk meredakan rasa stres. Banyak cara yang bisa kamu lakukan, namun setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menghalau rasa stres yang membelenggu. Seperti, liburan, olahraga, berkebun, jalan santai, bahkan memelihara hewan, contohnya ikan.

Baca Juga :   Ternyata, Hobi Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental

Jangan salah, rupanya memelihara ikan hias juga memiliki efek terapeutik yang sama. Memelihara ikan hias ternyata membawa manfaat yang menguntungkan untuk kesehatan mental.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati