Video : Menggalang Aspirasi, Warga Trangkil dan Juwana Minta Endro Maju Pilkada Pati 2024

 

Pati, Mitrapost.comhttp://Mitrapost.comĀ – Terpilihnya Endro sebagai Anggota Legislatif di Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024, membuat para pendukungnya menjadi lebih bersemangat dan yakin kalau Endro bisa maju lagi pada pilkada Pati 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh warga masyarakat Trangkil dan Juwana, saat Endro melangsungkan acara Reses, Selasa (17/11/2020). Tak sedikit masyarakat yang antusias untuk mendukung Endro maju lagi dalam Pilkada Pati 2024 sebagai Calon Bupati.

“Jika Pak Endro maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati tahun 2024 sebagai K1 kami warga kecamatan trangkil siap mendukung,” ujar Rukadi dalam Reses, Selasa (17/11/2020).

Hal serupa juga terjadi di Kecamatan Juwana. Salah seorang peserta Reses mengungkapkan, bahwa Endro dinilai mumpuni menjadi Kepala Daerah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   VIdeo : Hari Keempat Operasi Yustisi di Sluke, Sudah 95 Persen Warga yang Taat Aturan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati