Pati Zona Merah, Bupati Kaji Pemberlakuan Jam Malam Kembali

Pati, Mitrapost.com Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati tengah mempertimbangkan memberlakukan jam malam kembali di Kabupaten Pati.

Pasalnya, angka kasus Coronavirus Disease atau Covid-19 di Bumi Mina Tani belum menunjukkan hal yang menggembirakan.

Berdasarkan data yang dimiliki Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, warga Pati yang masih terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 104 orang, dengan rincian 54 berstatus pasien positif Covid-19 dan 50 berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Sementara yang sembuh sebanyak 604 orang dan yang meninggal ada 107. Rasio angka meninggal Covid-19 di Kabupaten Pati tertinggi se-Jawa Tengah dengan rasio lebih dari 17 persen.

Data ini membuat Kabupaten Pati kembali masuk menjadi daerah zona merah atau risiko penularan virus corona tinggi pada 8 November 2020 lalu.

Baca Juga :   Investor Masuk, Bupati Pati Ngaku Tak Dapat Upeti

Baca juga: Pati Masuk Zona Merah Lagi, Presentase Kematian Covid-19 Tertinggi di Jawa Tengah

Sebelumnya pada September lalu, Kabupaten Pati juga masuk menjadi zona merah, namun pada awal Oktober status itu turun menjadi zona oranye.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati