Video : Angka Peserta JKN Melonjak di Masa Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Perkembangan angka Covid-19 yang belum reda sampai hari ini, mendorong beberapa orang mendaftarkan dirinya dalam keanggotaan ke JKN-KIS. Hal tersebut diakui oleh ketua BPJS Kesehatan Cabang Pati, Helti Endrasari pada Jumat (20/11/2020) usai Media Gathering di Hotel Pollos di kabupaten Rembang.

Ketua BPJS cabang pati, yang melingkupi Blora dan Rembang tersebut menerangkan untuk saat ini kepestaan yang mendatarkan diri semakin meningkat. Menurutnya hal ini sejalan beriringan dengan pandemi covid-19 yang belum usai, yang mengakibatkan beberapa masyarakat cenderung khawatir akan kesehatannya.

“Untuk peseta JKN di pandemi ini semakin banyak ya, tapi kami berharap peserta ini tidak hanya mendaftarkan diri pada masa sakit saja, tapi penuh kesadaran memastikan seluruh anggota keluarga terdaftar JKN,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : Langgar Rambu Lalu Lintas, Pengguna Jalan Keluhkan Parkir Depan Luwes Pati

Meskipun begitu, ia dan pihak BPJS Kesehatan tetap melayani masyarakat dalam melakukan pendaftaran di tengah pandemi. Ia menambahkan untuk pendaftaran dapat dilakukan secara virtual, yakni dalam program JKN Mobile serta layanan WhatsApp yang dimiliki oleh BPJS Kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati