Dijambret, Pelaku Gasak Tas Saat Korban Terjatuh dan Pingsan

Pekanbaru, Mitrapost.com Polsek Tampan masih menyelidiki pelaku penjambretan yang mengakibatkan korban bernama Marsiati (48) meninggal dunia.

Penjambretan terjadi di kawasan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/11/2020).

Marsiati yang merupakan warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, ini tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

“Pelaku masih kami lidik. Kami sudah mintai keterangan tiga orang saksi, dua anak korban dan satu ketua RW,” kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita dalam keterangan tertulis.

Kronologi kejadian, lanjut Ambarita, korban awalnya mengendarai sepeda motor dengan memboncengi dua orang anaknya perempuan. Pada saat melintas di Jalan Naga Sakti, tiba-tiba dari arah belakang datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :   Perampok di Sukabumi Curi Alat Kecantikan

“Pelaku langsung menarik handphone yang sedang dipegang oleh salah seorang anak korban. Namun, handphone tersebut tidak berhasil didapat oleh pelaku,” kata Ambarita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati