Reses di Gembong, Endro Dukung Perantau Luar Negeri

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati adakan Reses Persidangan Pertama Tahun Sidang 2020/2021 di Desa Bermi Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, hari ini, Sabtu (21/11/2020).

Acara yang di gelar di Kantor Kepala Desa Bermi itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk memutus mata rantai covid-19.

Baca juga: Video : Tekan Terpapar Corona, Endro Ajak Warga Tayu Lakukan Olahraga Ringan

Sebelum menggalang aspirasi masyarakat, terlebih dulu ia mengimbau warga untuk terapkan protokol kesehatan covid-19, selain itu di salah satu materinya Endro menyatakan dukungannya terhadap para pencari kerja ke luar negeri.

Anggota Dewan Jateng yang juga politisi Partai PDI itu mengatakan, saat ini pemerintah Indonesia memang hanya mampu menyerap tenaga kerja dari maksimal bagi kalangan lulusan SMA.

Baca Juga :   Kodim Pati Gelar Pembinaan Lingkungan Hidup

Baca juga: Rangkul Semua Lapisan Masyarakat, Endro Sambangi Kampung Samin di Sukolilo

“Lapangan pekerjaan yang mampu disediakan negara itu baru tahapan SMA. Di lapangan banyak SD,SMP yang belum beruntung. Ini yang harus kita bantu. Jangan memandang remeh yang bekerja di luar negeri,” kata Endro menyampaikan materi reses, Sabtu (21/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati