Video : KONDISINYA MEMPRIHATIKAN!! Pemancing Kaget Temukan Mayat Dicabik-cabik Biawak

Tasikmalaya, Mitrapost.com – Seorang pria bernama edi menemukan sesosok mayat manusia yang dicabik-cabik oleh kerumunan biawak di sungai citanduy, kabupaten tasikmalaya. Peristiwa itu bermula saat dirinya hendak memancing dan melihat biawak mencabik-cabik sesuatu, 20/11/2020

Edi sempat mengira bahwa itu daging, namun setelah didekati, ternyata kerumunan biawak itu mencabik-cabik mayat manusia. Kondisi mayat manusia itu sangat memrihatinkan. Selain dikerumuni oleh kawanan biawak, mayat tersebut telah berbau busuk.

Warga dan tokoh masyarakat yang mendapatkan informasi dari edi kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Lantaran medan yang terjal, evakuasi berjalan memakan waktu lama. Petugas kepolisian harus menuruni dan menaiki lembah terjal melalui jalan setapak berjarak sekitar hampir 1 kilometer.

Baca Juga :   Video : 102 Orang Terjaring Razia Karaoke, 6 PK Reaktif Covid-19

Mayat itu juga harus digotong dengan tandu buatan dan ditarik menggunakan tali tambang. Pengangkatan mayat dibantu oleh warga, tni serta petugas bpbd. Polisi telah membawa mayat itu ke rsud soekarjo tasikmalaya untuk mendalami penyebab kematiannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati