Webinar, IPMAFA Pati Bagikan Tips Hidup Sehat di Tengah Pandemi

Pati, Mitrapost.com – Mahasiswa Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) Pati yang tergabung dalam Kelompok 4 KKN MDR 2020 menggelar webinar dengan tema Perilaku Hidup Sehat sesuai Agama di Masa Pandemi, Sabtu (21/11/2020).

Salah satu panitia acara, Nafiatun Ni’mah mengungkapkan pihaknya mengangkat tema ini karena perilaku hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 harus digalakkan agar masyarakat tidak tertular virus corona.

Baca juga: Video : Angka Peserta JKN Melonjak di Masa Pandemi

“Sesuai kondisi sekarang dan masih banyak banget orang yang belum tahu tentang makanan sehat yang harus dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh kita,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com di Gedung IPMAFA selapas acara.

Baca Juga :   Disdikbud Pati Tambah Sekolah yang Gelar Uji Coba PTM

Acara yang dipandu Sri Wahyuni ini mendatangkan dokter dari Rumah Sakit Sebening Kasih, dr. Intan Rahmawati. dr. Intan membagi tips hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 dan bagaimana cara mencegah agar tidak terkana virus corona.

Baca juga: Video : Industri Kewalahan Hadapi Pandemi, Petani Pati Masih Gagah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati