oleh

Jelang Debat, Hafidz-Hanies Mengaku Sudah Siap

Rembang, Mitrapost.com – Menjelang Debat Kandidat yang akan terselenggara nanti malam, Jum’at  (27/11/2020) di Hotel Pollos, pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana Hafidz-Hanies mengaku sudah mempersiapkan segalanya dengan matang.

Hal ini diungkapkan oleh Tim pemenangan bagian manajement kandidat A. Cholili saat di hubungi Kamis 26 November kemarin. Karena calon pertahana, imbuh Cholili, bahwa kandidat yang mereka usung sudah berpengalaman dan sangat mumpuni.

Baca juga: Mantan Kades Lintas Periode Deklarasikan Dukungan Hafidz-Hanies

“Sangat siap, kandidat sangat paham dengan visi misi dan 9 program yang sudah dikampanyekan. Kita lihat dan buktikan,” jelasnya.

Atas pengalaman tersebut Cholili menambahkan, pasangan nomer urut 2 tersebut sudah mempunyai pengalaman yang cukup dalam menyampaikan berbagai visi dan misi di depan publik.

Baca juga: Hafidz-Hanis Adakan Dialog Bertajuk Rapat Dengar Pendapat

“Keduanya punya pengalaman di TVRI, radio dan pengalaman kandidat sudah sangat mumpuni,” tutupnya.

Dalam debat nantinya, pasangan Hafidz-Hanies akan membawa 4 misi dalam pemerintah nanti.  Meliputi ranah birokrasi, ekonomi, sumber daya manusia serta potensi yang dapat di kembangkan pada setiap desa.  Selain itu, Hafidz-Hanies juga hadir dengan 9 program kerja yang akan dipaparkannya dalam debat nanti.

Untuk debat sendiri akan terselenggara nanti malam pada 19.00 dan membatasi jumlah audiens yang hadir, mengingat debat berjalan di tengah pandemi.  (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait