Alami Kerugian di Masa Pandemi, Barcelona Pangkas Gaji

Mitrapost.com – Pandemi Covid-19 tak ubahnya ombak yang menggoncang segala segmen tatanan pemerintahan hingga sosial diberbagai negara. Bahkan, kancah olahraga sepakbola tak luput dari goncangan itu.

Di Indonesia, beberapa pertandingan yang harusnya di gelar terpaksa ditunda untuk menghindari penyebaran Covid-19. Hal serupa pun terjadi dalam dunia sepakbola mancanegara.

Baca juga: Messi Segera Tinggalkan Barca

Bahkan, tim raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan mengeluarkan kebijakan pemotongan gaji para pemain serta staf pelatih pada Sabtu WIB. Tak lain, alasan kebijakan tersebut ditengarai oleh krisis akibat pandemi Covid-19.

Menurut informasi dari Antara, Sabtu (28/11/2020) klub Liga Spanyol itu berharap bisa memotong pengeluaran senilai 172 juta euro senilai Rp 2,89 triliun dari neraca keuangan mereka, dengan 122 juta euro dihasilkan dari pemotongan gaji musim ini dan 50 juta lainnya dari bonus-bonus hingga tiga tahun ke depan.

Baca Juga :   Dilatih Xavi Hernandez, Dani Alves Kembali ke Barcelona

Baca juga: Hasil Liga Champions Semalam, 4 Tim Lolos 16 Besar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati