Alun-Alun Baru, Kecamatan Jakenan Waspada Hari Natal dan Tahun Baru

Pati, Mitrapost.com – Jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jakenan Kabupaten Pati siapkan pengawasan ketat di alun-alun jakenan.

Pasalnya alun-alun baru yang rampung pembangunannya sejak November ini, meski belum diresmikan sudah ramai pengunjung, dan diprediksi akan membludak di malam tahun baru 2020.

Baca juga: Alun-Alun Jakenan Ramai Pengunjung, Jam Malam Lampu Dimatikan

“Tahun baru tahun ini jadi dilema juga, alun-alun baru baru malah bertepatan dengan pandemi. Khawatirnya akan menimbulkan masa yang banyak. Soalnya yang berkunjung bukan masyarakat Jakenan yang tidak pakai masker juga ada dari Todanan dan  Kabupaten lain,” kata Kapolsek Jakenan, Suwarno dalam rapat Muspika Jakenan di Desa Tanjungsari Jakenan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :   Angka Pengangguran Pati 2020 Capai 24 Ribu

Masih terkait perayaan tahun baru 2021, Kepada pemuda Jakenan yang biasa menyelenggarakan pesta tahun baru, Suwarno mengimbau untuk meminimalisir kerumunan.

Baca juga: Video : KPA dan Dinkes Pati Sosialisasikan Pemulasaran Jenazah Pasien HIV di Jakenan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati