Banjir di Rembang, Harno – Bayu Ikut Blusukan Bantu Evakuasi Warga

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah wilayah di Kabupaten Rembang terjadi banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Minggu (29/11) siang hingga Senin (30/11/2020) dini hari. Setidaknya ada sebanyak 8 titik banjir yang terjadi dalam semalam.

Pasangan calon nomor urut 1, Harno – bayu tak segan ikut basah-basahan menerjang banjir untuk turut serta membantu mengevakuasi warga terdampak banjir.

Baca juga: Harno – Bayu Mengaku Puas di Debat, Hafidz – Hanies : Terbatas Waktu

Calon Bupati Harno, langsung melakukan blusukan ke lokasi banjir di Desa Mondoteko Kecamatan kota Rembang. Ia memulai blusukan di wilayah Rw 01 Dusun Bagel yang terdampak cukup parah banjir semalam.

“Sejak sore kita sudah mulai memantau kondisi banjir. Dan ternyata makin parah di malam hari. Alhamdulillah pagi ini sudah surut, kita ikut membantu warga membersihkan barang berharga,” terang Harno saat meninjau lokasi banjir di Desa Mondoteko, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :   Siapkan Penerapan Tilang Elektronik, Rembang Bakal Berlakukan Pra E-Tilang

Baca juga: Harno – Bayu ke Timses Jelang Debat : Jadilah Pelopor Kerukunan Berdemokrasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati