Lunasi PBB 8 Desa di Pati Dapat Motor

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 8 desa di Kabupaten Pati mendapatkan doorprize berupa sepeda motor pada Senin (30/11/2020).

Desa-desa ini di antaranya, Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Desa Guyangan Kecamatan Trangkil, Desa Plosojenar Kecamatan Jakenan, Desa Sumur Kecamatan Cluwak dan 4 desa lainnnya.

Baca juga: Tahap II, 5.986 UMKM Pati Diajukan Peroleh Bantuan Rp2,4 Juta

Selain 8 sepeda motor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati juga membagikan doorprize berupa 15 laptop untuk 15 desa lainnya yang beruntung, 2 lemari es, 27 televisi dan 60 kipas angin untuk 725 wajib pajak yang telah melunasi pajak bumi bangunan sampai tanggal 30 September 2020.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan capaian. Setiap desa yang lunas paling lambat 30 September 2020 mendapatkan kesempatan 8 buah sepeda 364 desa kecuali desa memenangkan desa,” ujar Kepala BPKAD Turi Atmoka dalam sambutannya di Pendopo Kabupaten Pati.

Baca Juga :   KPA dan Dinkes Pati Sosialisasikan Pemulasaran Jenazah Pasien HIV di Jakenan

Baca juga: Video : Mengaku Sudah Lebihi Standar WHO, Dinkes Pati Belum Sentuh Lansia dan Komorbid

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati