Sosialisasi dan Update Program JKN-KIS Jawa Tengah dan DIY

Sukoharjo, Mitrapost.com –  BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Tengah dan DIY melaksanakan kegiatan Media Gathering Tahun 2020 dengan mengundang Media yang ada di Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Senin (30/11/2020). Kegiatan ini dilaksanakan guna ajang silaturahmi dan juga sebagai wadah BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi terbaru seputar Program JKN-KIS.

Deputi Direksi Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Dwi Martiningsih dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada media yang telah membantu BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Program JKN-KIS.

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Berharap Guru Honorer Mendapat Jaminan BPJS

Dwi juga menambahkan jika di masa pandemi Covid-19 saat ini, BPJS Kesehatan selalu berusaha memberikan pelayanan yang tetap maksimal meskipun dengan layanan non tatap muka, namun hal tersebut tidak menjadi kendala BPJS Kesehatan dalam melayani peserta.

Baca Juga :   Pengamanan Jelang Lebaran 2021, Ganjar: Jateng Sudah Siap

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Kinerja Kantor Cabang (PKKC), Marjiyanto memberikan sosialisasi tentang Program JKN-KIS dan Update Capaian BPJS Kesehatan di Wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Baca juga: Pjs Bupati Apresiasi Perusahaan Ikutsertakan Karyawan BPJS Ketenagakerjaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati