Video : Sosialisasi dan Update program JKN-KIS Jawa Tengah dan DIY

Sukoharjo, Mitrapost.com –  BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Tengah dan DIY melaksanakan kegiatan Media Gathering Tahun 2020 dengan mengundang Media yang ada di Wilayah Jawa Tengah dan DIY. Kegiatan ini dilaksanakan guna ajang silaturahmi dan juga sebagai wadah BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi terbaru seputar Program JKN-KIS.

Deputi Direksi Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Dwi Martiningsih dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada media yang telah membantu BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Program JKN-KIS.

Dwi juga menambahkan jika di masa pandemi Covid-19 saat ini, BPJS Kesehatan selalu berusaha memberikan pelayanan yang tetap maksimal meskipun dengan layanan non tatap muka, namun hal tersebut tidak menjadi kendala BPJS Kesehatan dalam melayani peserta.

Baca Juga :   Video : Target Vaksinasi dalam Setahun Diharapkan Bisa Terealisasi

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Kinerja Kantor Cabang (PKKC), Marjiyanto memberikan sosialisasi tentang Program JKN-KIS dan Update Capaian BPJS Kesehatan di Wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati