Video : Bidik Wisatawan Mancanegara, Dinbudpar Rembang Launching Video Wisata

Rembang, Mitrapost.com – Upaya cukup serius tampaknya ditunjukkan oleh Kabupaten Rembang dalam meningkatkan potensi wisata. Melalui Dinas Budaya dan Pariwisata, upaya itu tampak digenjot dengan beragam cara, salah satunya berupa launching video pariwisata di Pendopo Museum Kartini Rembang (2/12/20).

Lihat juga : Video : Diguyur Hujan Deras, Beberapa Kawasan di Rembang Terendam Banjir

Dalam launching itu video wisata berdurasi 6.28 menit itu menampilkan berbagai destinasi wisata yang ada di Rembang, mulai dari destinasi baru hingga yang telah menjadi andalan di Rembang. Seperti,  Museum R.A Kartini, Makam R.A Karini, Taman Batik Akar Kartini, Pasar Brumbung, Rumah Merah Heritage, Masjid Jami’ Lasem, Batik Tulis Lasem, Taman Wisata Lengkowo Karasgede, Galangan Kapal Sarang, Pathol Sarang, Pantai Pasir Putih Wates, Taman Hutan Mangrove (Jembatan Merah), Pantai Karangjahe, dan wisata kuliner Lontong Tuyuhan.

Baca Juga :   Video : Semua Kecamatan di Kabupaten Rembang Berpotensi Kekeringan

Selengkapnya baca di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati