Covid-19 di Rembang Bertambah, Tiga Orang Meninggal

Rembang, Mitrapost.com — Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang melalui @rembangkab terjadi penambahan kasun Covid-19 per Rabu (2/11/2020). Data tersebut menunjukkan, kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 22 kasus, 14 orang sembuh, dan 3 orang meninggal.

Saat ini jumlah total konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Rembang sebanyak 1152 kasus. Di antaranya 880 Pasien sembuh, 95 pasien meninggal dunia, dan 177 pasien dalam perawatan.

Baca juga: Menunggu Vaksin Covid-19, Dinkes Rembang Maksimalkan Terapi Plasma Konvalesen

Humas Gugus Tugas Arief Dwi Sulistya mengungkapkan, kenaikan angka Covid-19 di Kabupaten Rembang yang cukup signifikan ditengarai oleh meningkatnya mobilitas warga, kegiatan tracking dan tracing kontak, pengecekan pada calon petugas KPPS, serta pemeriksaan lanjutan dari Rapid Test mandiri.

Baca Juga :   Rembang Punya Waktu Seminggu Laporkan Refocusing Anggaran

“Kita terus fokus pada tracking dan tracing,” ungkapnya, Kamis (3/12/2020).

Kasus Covid-19 di Rembang yang belum melandai ini, Arief mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Ia juga menyarankan kepada masyarakat agar tetap di rumah jika taka da keperluan mendesak yang mengharuskan keluar rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati