Video : Perindah Ruang Publik, DPUTR Pati Renovasi Alun-alun Jakenan

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperindah ruang publik, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati telah merenovasi Alun-alun Jakenan. Renovasi ini dilakukan dari akhir bulan Juli hingga bulan November 2020.

Kepala DPUTR, Ahmad Faisal mengungkapkan bahwa proyek ini dilengkapi berbagai fasilitas. Mulai dari berbagai titik tempat duduk untuk pengunjung, berbagai pepohonan besar, tanaman bunga, trotoar untuk pembatas jalan raya yang dapat digunakan untuk jogging.

“Fasilitasnya seperti alun-alun pada umumnya, yakni ruang terbuka publik, ada rumput hijau, dikelilingi trotoar dari paving, untuk tempat duduk memang tidak banyak karena anggarannya terbatas,” ujar Faisal kepada Mitrapost.com, Rabu (2/12/2020).

Ada empat pohon utama dan beberapa tumbuhan bunga untuk menghiasi alun-alun seluas 4.000 meter persegi ini. Di antaranya pohon beringin varigata, pohon tabebuya pink dan pohon ketapang kencana.

Baca Juga :   Telan Anggaran Rp550 Juta, Perbaikan Ruas Jalan Depan Pasar Kayen Rampung Akhir Juli

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati