Adu Banteng, Kecelakaan di Kerdukepik Wonogiri Tewaskan Pemotor

Wonogiri, Mitrapost.com Kecelakaan di jalan Ahmad Yani Kerdukepik Wonogiri mengakibatkan satu korban meninggal. Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara motor dari arah berlawanan.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing didampingi Kasatlantas AKP Indra Hartono melalui Kanitlakalantas Ipda Broto Suwarno menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi karena pengendara tidak bisa mengatur jarak aman saat berkendiri.

Peristiwa lakalantas adu banteng tersebut, ujar Ipda Broto melibatkan dua sepeda motor. Yakni Honda Tiger AD-8865-GR dan Honda Vario AD-6922-FI. Insiden tragis itu terjadi pada pukul 21.30 WIB, Kamis (3/12/2020) di jalan raya Wonogiri-Selogiri atau Jl A Yani, Lingkungan Kerdukepik, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota.

“Begitu dapat informasi, kami langsung turun dan melakukan evakuasi sekaligus olah TKP. Korban langsung kita larikan ke rumah sakit,” ujar dia.

Baca Juga :   Tabrak Ojol di SCBD Jaksel, Pengemudi Mercy Dilaporkan Meninggal

Menurutnya, pengendara Honda Tiger berinisial R (24), warga Sukorejo, Kecamatan Wonogiri. Kemudian pengendara Honda Vario, F(21), warga Tremes, Kecamatan Sidoharjo, sedang pemboncengnya adalah M (22), warga Jatirejo, Kecamatan Girimarto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati