Video : Bantu Pelaku UMKM, Pemuda Asal Pati Ini Buat Aplikasi Ojek Online

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah warga Kabupaten Pati membuat aplikasi ojek online. Aplikasi itu bernama V-Jek.

Humas Pelaksana V-Jek, Bagus Oktovian Nugroho mengatakan aplikasi yang didirikan oleh Elyang Tatang Saputra, warga Desa Blaru Kecamatan Pati ini diharapkan dapat membantu pelaku UMKM yang berada di Kabupaten Pati.

“V-Jek Pati adalah aplikasi karya putra daerah yang ingin membangun perekonomian dengan sedikit banyak membantu pelaku UMKM dan mitra pengemudi (driver),” katanya saat ditemui Mitrapost.com  di kantor V-Jek Pati, Jalan Raya Pati-Gabus, Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati, Jumat (4/12/2020) kemarin.

Selain layanan transportrasi sepeda motor dan mobil, V-Jek Pati juga menyediakan layanan lain. Di antaranya pengantaran makanan, kurir barang, mekanik kendaraan, teknisi elektronik, jasa kebersihan, cuci pakaian (laundry), pembelian ikan dan buah, serta jasa pijat.

Baca Juga :   Video : Seleksi PPPK Jadi Peluang Bagi Guru Honorer di Pati

Namun, belum semua jenis layanan telah memiliki mitra. Masih ada beberapa layanan yang sementara ini belum memiliki mitra, yakni pembelian buah, jasa kebersihan, dan teknisi elektronik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati