Viral Nenek Ditinggal di Terminal Ponorogo, Kini Minta Diantar ke Yogyakarta

Ponorogo, Mitrapost.com Viral video pengakuan seorang nenek asal Balikpapan ditinggal pembantu di terminal Ponorogo, kini bertolak ke Yogyakarta diantar petugas kepolisian.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro menjelaskan, nenek bernama Sri Mulyati diantar oleh warga ke kantor Polsek yang berada di Jalan Ir. H. Juanda.

“Sesampainya di kantor kami tanya tujuan mbah Sri. Katanya mau minta diantar ke Yogyakarta,” tutur Haryo melansir detikcom, Sabtu (5/12/2020).

Menurut Haryo, nenek Sri mengaku dirinya berasal dari Balikpapan, Kaltim. Datang ke Ponorogo hendak mencari rumah saudaranya. Namun oleh pembantunya yang diaku bernama Leni justru meninggalkan sang nenek di Terminal Seloaji, Ponorogo.

“Semalam sempat dibawa ke basecamp Info Cepat Wilayah Ponorogo (ICWP) istirahat di sana, baru pagi tadi ke kantor,” jelas Haryo.

Baca juga: Viral Seorang Balita Dianiaya Ibu Sendiri, Polisi Pastikan Pelaku Tak Ada Gangguan Jiwa

Saat disinggung ada dugaan Sri melakukan modus penipuan dengan berkedok ditinggal kabur oleh pembantunya, menurut Haryo, tidak ditemukan indikasi seperti yang ramai di media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati