Hari Pencoblosan, Cabup Kecamatan Barru Meninggal Dunia

Mitrapost.com Hari H pencoblosan pemilihan kepala daerah, Calon Bupati Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan HM Malkan Amin meninggal dunia.

Berita duka tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga, Fandi. “Iya betul meninggal,” ujar Fandi melansir RRI pada Rabu (9/12/2020).

Malkan Amin meninggal saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, untuk penyebab meninggalnya Malkan Amin masih belum ada yang bisa memberi keterangan.

Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo, dr Khalik Saleh membenarkan meninggalnya Calon Bupati Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Malkan Amin pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

“Iya, beliau (Malkan Amin) wafat sekitar pukul 11.30 WITA,” ujar Khalik.

Baca juga: Positif Covid-19, Keluarga Tegaskan Kondisi Hendi Baik

Baca Juga :   Terapkan SOP Kesehatan, Biaya Pilkada Diperkirakan Bengkak

Ia mengatakan berdasarkan infomasi yang diperoleh, diduga meninggal akibat Covid-19 dan sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

“Informasinya saya dengar begitu (Covid-19). Tapi masih akan dikonfirmasi kepada petugasnya, saya sementara di luar ini” singkat dokter spesialis itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati