Koordinator Relawan Nyatakan Kemenangan Paslon Hafidz-Hanies

Rembang, Mitrapost.com – Koordinator Relawan Sahabat Hanies, Iwan Thomasfa menyatakan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, H Abdul Hafidz dan H Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) dalam kontestasi Pilkada Rembang 9 Desember berdasar hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 tersebut, Rabu (9/12/2020) sore.

Iwan Thomasfa menyatakan pihaknya telah mengantongi kemenangan dengan raihan suara mencapai 51,8 persen mengungguli Paslon Nomor satu yang hanya meraih 48,2 persen berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim pemenangannya.

Baca juga: Hafidz Imbau Masyarakat Waspada Provokator, Bayu:  Warga Harus Tetap Rukun

“Terima kasih kepada teman teman semua pejuang, relawan Hafidz-Hanies hari ini kita buktikan bahwa hati nurani mengalahkan modal kapital,” ucap Iwan di Joglo Pergerakan, Selatan Stadion Krida Rembang, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :   Stok Oksigen RS Bhina Bakti Husada Rembang Menipis

Iwan menyebutkan kemenangan Hafidz- Hanies yang telah diraih merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati