oleh

PST Singa Jepara Juarai Salsa PSTI Jawa Tengah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com – Dipatok juara dalam latber salsa PSTI Jawa tengah, PST Singa Jepara klub yang mewakili PSTI Jepara ini berhasil mencapai target. PST Singa Jepara diperkuat oleh Wahyu Adi Priawan, Dicka Putra Arcanela, Ilham Jagat Satria, Toni Azhar dan Bahar khafi Alfarobi.

Pelatih PST Singa Jepara, Nur Kholis mengaku puas dengan pencapaian ini.

Baca juga: Kasus Covid-19 Naik Lagi, Pemkab Jepara Bakal Sita KTP Pelanggar Prokes

“Alhamdulillah hasil sesuai target, pemain muda kita bisa mengimbangi pemain senior, tidak membuat kesalahan, mental pemain muda bagus, saya puas sekali,” ujar Nurcholis.

Hal serupa juga dirasakan oleh Wakil Ketua 1 PSTI Jepara yang ikut mendampingi tim saat bertanding.

Baca Juga :   Daftar Lengkap Tim Lolos Babak 32 Besar Europa League, Klub Inggris Digdaya

Baca juga: Satgas Covid-19 Jepara Masih Lakukan Tracing Pasca Camat Tahunan Meninggal Karena Covid-19

“Saya puas dengan hasil yang diraih para atlet. Meski diguyur hujan saat semi final lawan klub citra kartika Kendal, anak-anak tetap semangat dan bisa menang. Pertandingan ini menambah pengalaman bagi atlet muda untuk melatih mentalnya,” terang Musthakim.

Bertanding di lapangan Sepaktakraw terbuka Singorojo Kendal, Minggu (6/ 12/ 2020), PST Singa Jepara di babak penyisihan menang atas UPGRIS 2-0. Di semifinal PST Singa Jepara melawan Citra Kartika dengan perolehan 1-1, PST Singa Jepara lolos ke final karena unggul selisih angka. Di partai puncak PST Singa Jepara berhasil mengalahkan Sekar Langit Demak dengan skor 2-0.(*)

Baca Juga :   Serius di Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati Tiba di Solo Hari Ini

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral