Video : Nahkodai PMI Pati 3 Periode, Haryanto: Saya Ndak Pernah ‘Bawa Duit’

Pati, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Pati Haryanto terpilih kembali menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabuapten Pati periode 2020 hingga 2025 secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (10/12/2020).

Sebelumnya, Hanyanto memimpin organisasi kemanusiaan ini selama dua periode. Periode pertama saat ia menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati dan periode kedua saat ia menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pati.

“Saya menjadi Ketua PMI sudah dua periode. Periode pertama menyelamatkan (PMI), pada saat itu ada musyawarah luar biasa. Tidak pernah terjadi se-Indonesia PMI itu terjadi musyawarah luar biasa. Dan saya terpilih menjadi Ketua PMI,” ujar Haryanto saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga :   Video : Fraksi PKB Dorong Pembuatan Perda Dana Pesantren di Pati

Kemudian untuk pemilihan di periode kedua, ia mengaku ingin fokus menjadi Bupati Kabupaten Pati dan berharap Ketua PMI Kabupaten Pati diemban oleh orang lain.

“Namun nampaknya masih digondeli untuk membantu bidang kemanusiaan di PMI, akhirnya sampai hari ini saya dipercaya mengomandani PMI,” lanjut Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati