Jelang Seleksi Pra Porprov 2021, KONI Pati Gelar Rapid Test

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di Kantor KONI Pati, sejumlah atlet dari 17 cabor lakukan rapid test massal sebagai syarat mengikuti seleksi internal menentukan atlet yang berhak maju ke Pra Porprov 2021.

Ketua Umum KONI Pati, Mustamaji mengatakan, program rapid test bekerjasama dengan pihak RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah digelar dari Sabtu (12/12) hingga Selasa (15/12) mendatang.

Baca juga: Tak Ingin Kecolongan, 16 Atlet Cabor Atletik Bersiap di Pra Porprov 2021

“Agendanya untuk seleksi pra porprov. Kalau reaktif ya tidak diperbolehkan mengikuti seleksi. Karena yang ikut seleksi banyak, jadwal seleksinya dibagi,” kata Mustamaji kepada Mitrapost.com, Sabtu (12/12/2020).

Mustamaji menyebutkan, rapid test di sesi hari ini diikuti oleh 107 atlet yang terdiri dari 37 atlet senam, 35 atlet basket, 30 atlet futsal, dan 5 atlet sepak takraw.

Baca Juga :   Jelang Libur Tahun Baru, Tempat Wisata Pati Tak Ada Rapid Test Antigen

Baca juga: Kabupaten Pati dan Jepara Berebut Gelaran Pembukaan Porprov 2022

Selanjutnya, bagi atlet yang lolos dalam rapid test akan diperbolehkan untuk mengikuti seleksi calon atlet pra porprov pada tanggal 13-18 Desember mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati