Hafidz-Hanies Masih Unggul Sementara, Kantor Bupati Rembang Kebanjiran Ucapan

Rembang, Mitrapost.com – Warna-warni karangan bunga berderet di depan gedung Kantor Bupati Rembang. Rangkaian bunga tersebut berisi ucapan selamat kepada paslon nomor urut 02 Hafidz-Hanies yang masih unggul dalam perhitungan suara sementara KPU.

Diketahui karangan bunga mulai berdatangan sejak hari Minggu kemarin. Sejumlah ucapan selamat menyebut bahwa Hafidz-Hanies sebagai bupati periode selanjutnya.

Baca juga: Rekapitulasi Suara Pilkada Rembang, Saksi Paslon 01 Dapati Sejumlah Kejanggalan

Berdasarkan keterangan tim pemenangan Hafidz-Hanies, Zaimul Umam pada Senin (14/12/2020) mengatakan bahwa karangan bunga sebetulnya datang dari para relawan yang ada di setiap kecamatan Rembang.  Ia juga mengungkapkan bahwa karangan bunga yang ada merupakan luapan rasa syukur dari para relawan atas perolehan Hafidz-Hanies dalam pentas pemilihan Bupati Rembang tahun ini.

Baca Juga :   Kyai Kampung Gelar Doa Bersama, Harno - Bayu Mendapat Spirit Baru

“Itu sebenarnya dari relawan. Ucapan itu selamat itu sebagai bentuk antusiasme, rasa syukur mereka,” ucap Zaimul Umam saat dihubungi Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati