oleh

Komitmen Bakti untuk Masyarakat, RS PKU Aisyiyah Jepara Gelar Khitan Massal

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com – Rumah Sakit Pusat Kesehatan Umum ( RS PKU) Aisyiyah Jepara menyelenggarakan khitan massal dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-108. Dalam kegiatan itu setidaknya ada 22 anak yatim yang dikhitan.

Manajer pelayanan RS PKU Aisyiyah Jepara, dr. Maulana Syarif dalam sambutannya mengungkapkan jika kegiatan bakti sosial tersebut sebagai wujud komitmen untuk masyarakat.

Baca juga: PST Singa Jepara Juarai Salsa PSTI Jawa Tengah

“Dalam menyambut milad Muhammadiyah ke-108 kami bekerjasama dengan pemuda Muhammadiyah dan LAZISMU Jepara untuk melaksanakan bakti sosial. Khitan massal ini adalah bakti kami kepada masyarakat untuk turut serta dalam membentuk generasi muda yang soleh dan sinergi dalam ber-Muhammadiyah”, ucapnya saat memberikan sambutan pada acara Khitan Massal pada Senin (14/12/2020) kemarin.

Baca Juga :   Presiden Persijap Sayangkan Ketidakpastian Kompetisi

Kegiatan tersebut juga mengikuti protokol kesehatan 3M dan memeriksa kesehatan secara rutin.

Baca juga: Kasus Covid-19 Naik Lagi, Pemkab Jepara Bakal Sita KTP Pelanggar Prokes

” Bila merasa memiliki gejala batuk, demam, sakit tenggorokan dan sebagainya agar segera periksa kesehatan rapid test atau swab. RS PKU Aisyiyah siap untuk melakukan pengobatan dan test rapid dan swab”, lanjutnya.

Selain itu, menurut Maulana, peserta khitan sudah melalui uji Swab dari RS PKU Aisyiah. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   Sejumlah Warga Tak Pakai Masker Terjaring Operasi Yustisi

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral