Punya Gangguan Kejiwaan, Warga Pekalongan Lompat ke Sungai dari Jembatan Sipait

Pekalongan, Mitrapost.com Warga Pekalongan yang melompat dari jembatan Sungai Sipait, Kabupaten Pekalongan pada Senin (14/12/2020) ditemukan telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah, di hari ketiga ini, korban ditemukan. Namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Lokasinya satu kilometer dari lokasi jembatan Sipait,” ujar Komandan Kapal IX-1015 Dit Polairud Polda Jateng, Bripka Wahyoe Tri Pamungkas, Rabu (16/12/2020).

Mayat korban ditemukan oleh warga dalam kondisi terapung pada sekitar pukul 09.30 WIB. Pihak keluarga juga sudah memastikan mayat tersebut merupakan A. Jenazah kemudian langsung dibawa oleh keluarga untuk dipulangkan.

“Kemudian pihak keluarga memastikan bahwa temuan mayat itu benar adanya korban yang tenggelam pada Senin lalu,” kata Wahyoe.

Baca Juga :   Infrastruktur Pengendalian Banjir Pekalongan Akan Dibangun

Baca juga: Motor Tak Bertuan Ditemukan di Jembatan Sapen, Pemilik Diduga Bunuh Diri

Diberitakan sebelumnya, A nekat terjun dari jembatan jembatan Sungai Sipait pada Senin (14/12/2020) pada pukul 08.00 WIB. Sebelumnya dia sempat memarkirkan motornya di tepi jembatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati