Unggul Rekapitulasi, Hafidz-Hanies: Ini Kemenangan Bersama

Rembang, Mitrapost.com — Unggul dalam rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang berlangsung di Balai Kartini Rembang, Selasa (15/12/2020) pasangan Hafidz-Hanies gelar konferensi pers di Alun-alun Rembang Rabu (16/12/2020) pagi.

Hafidz mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang karena selama proses pemilu Serentak 2020 berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. Selain itu, masyarakat Rembang yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 lalu.

Baca juga: Hasil Akhir Rekapitulasi, Hafidz-Hanies Menangkan Suara Pilkada Rembang

Sementara itu, Hanies yang biasa disapa Gus Hanies juga mengapresiasi penuh warga Rembang karena pemilihan ini meningkat lebih tinggi 10 persen dari target KPU.

Baca Juga :   Foto : Minta 97 Pejabat Baru Melek Digital

“Saya terima kasih sekali kepada warga yang sudah menggunakan haknya, kali ini pemilih meningkat tajam, lebih dari sepuluh persen dari target KPU,” tuturnya.

Baca juga: Hafidz-Hanies Masih Unggul Sementara, Kantor Bupati Rembang Kebanjiran Ucapan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati