oleh

Unggul Rekapitulasi, Hafidz-Hanies: Ini Kemenangan Bersama

Rembang, Mitrapost.com — Unggul dalam rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang berlangsung di Balai Kartini Rembang, Selasa (15/12/2020) pasangan Hafidz-Hanies gelar konferensi pers di Alun-alun Rembang Rabu (16/12/2020) pagi.

Hafidz mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang karena selama proses pemilu Serentak 2020 berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. Selain itu, masyarakat Rembang yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 lalu.

BPKAD Pati

Baca juga: Hasil Akhir Rekapitulasi, Hafidz-Hanies Menangkan Suara Pilkada Rembang

Sementara itu, Hanies yang biasa disapa Gus Hanies juga mengapresiasi penuh warga Rembang karena pemilihan ini meningkat lebih tinggi 10 persen dari target KPU.

“Saya terima kasih sekali kepada warga yang sudah menggunakan haknya, kali ini pemilih meningkat tajam, lebih dari sepuluh persen dari target KPU,” tuturnya.

Baca juga: Hafidz-Hanies Masih Unggul Sementara, Kantor Bupati Rembang Kebanjiran Ucapan

Kondisi ini akan disambut dengan semangat pula, untuk mewujudkan program- program Hafidz – Hanies yang sudah dijanjikan kepada masyarakat pada debat lalu.

Dari hasil rekapitulasi tercatat paslon 01 Harno-Bayu meraup 208.736 suara atau setara dengan 49,3 persen, sementara Hafidz-Hanies meraup 214.237 atau setara dengan 50,7 persen, dengan jumlah selisih 5.501 suara.

Baca juga: Video : Klaim Peroleh Suara Unggul, Hafidz-Hanies Deklarasi Kemenangan

Dalam Pilkada serentak 2020 ini, sebanyak 428.559 masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menyalurkan suaranya atau setara dengan 87 persen dari jumlah total masyarakat Rembang.

Lebih lanjut, Hanies menyampaikan pencapaian ini merupakan kemenangan bersama, bukan hanya milik satu kelompok.

“Ini baru awal dari kerja kita sebenarnya, mohon doa restu semoga kami mampu menjaga amanah dan diridhoi Allah SWT,” pungkas Hanies. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Berita Terkait