Ditabrak Tronton, Seorang Kakek Tewas di Jalan Sragen-Ngawi

Sragen, Mitrapost.com Kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Ngawi turut Dukuh Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan, Sragen menewaskan seorang kakek dan bocah 9 tahun kritis, Kamis (17/12/2020).

Korban dengan identitas Sukimin Nur Rokhim (73) meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan cucunya, Yuslikha Narisahul Izza (9) dalam keadaan kritis.

Insiden maut ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Bermula ketika korban yang merupakan warga Kedung Bagong RT 14, Desa Cemeng, Sambungmacan, hendak pergi ke Pasar Gondang mengendarai Honda Supra B-3050-CP melaju dari arah utara.

Saat hendak menyebrang ke Selatan, saat itu pula melaju truk tronton bernopol H-1594-LF yang dikemudikan Sulistyo (32) warga Tambakselo RT 6/4 Wirosari, Grobogan.

Baca Juga :   Mobil Tabrak Truk, 3 Penumpang Meninggal dan 1 Balita Luka

“Karena jarak terlalu dekat, pengemudi tronton gagal mengendalikan laju dan akhirnya menabrak pengendara motor. Pengendara meninggal di lokasi, anak-anak yang diboncengkan luka berat dan dibawa ke RSUDD Sragen,” urai Kasat Lantas Polres Sragen, Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto, Kamis (17/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati