Dua DPRD Rembang Terpapar Covid-19, Tak Pengaruhi Kinerja Dewan

Rembang, Mitrapost.com – Setelah dilakukan swab massal seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rembang beserta para staf pada 07 Desember 2020 lalu, dua anggota DPRD terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut tak berdampak pada kinerja DPRD Rembang.

Menurut pengakuan Sekretaris DPRD Rembang, Drupodo adanya dua anggota dewan yang terinfeksi Covid-19 tak pelak mengganggu kinerja DPRD Rembang. Pasalnya semua jadwal rencana kerja DPRD pada tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan.

Baca juga: Video : Dua Anggota DPRD Rembang Positif Covid-19

“Alhamdulillah tidak berpengaruh karena kegiatan sesuai tugas fungsi DPRD Rembang sudah selesai. Penetapan Raperda APBD 2021 dan Raperda non APBD sudah dilaksanakan. Sudah selesai semua. Saat ini tinggal beberapa jadwal pengawasan dalam daerah,” ungkapnya, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga :   News Grafis : Covid-19 di Kudus Meningkat

Sementara itu, Drupodo mengaku tak ada Tindakan khusus setelah diketahui dua anggota dewan terpapar Covid-19.Begitu pula dengan protokol kesehatan masih diterapkan seperti sedia kala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati