Tanpa Seleksi, 4 Atlet Paralayang Pati Siap Terjun ke Pra Porprov 2021

Pati, Mitrapost.com – Beberapa atlet kebanggaan Kabupaten Pati lakukan seleksi internal tim cabor (cabang olahraga) untuk ajang pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 hingga Jumat (18/12/2020) mendatang. Seleksi ini tak berlaku pada cabor paralayang.

Agus Arifin selaku pelatih cabor paralayang mengatakan, ke-4 atletnya akan langsung bertanding ke Pra Porprov 2021.

Baca juga: Video : IPSI Pati Pasang Target Loloskan 15 Atlet Silat di Porprov 2022

“Nanti kita langsung ke pra Porprov tahun 2021. Antar kabupaten untuk mencari kuota,” katanya pada Mitrapost.com, Kamis (17/12/2020).

“Tapi belum ada pembahasan di Pengurus Provinsi Paralayang Jateng mas untuk waktunya. Tapi biasanya pelaksanaanya 1 tahun sebelum porprov untuk mencari kuota maksimal. Kita siapkan 4 atlet,” imbuhnya.

Baca Juga :   Jenis Olahraga yang Aman untuk Ibu Hamil

Baca juga: IPSI Pati Pasang Target Loloskan 15 Atlet Silat di Porprov 2022

Selanjutnya, 4 atlet tersebut secara perorangan dan beregu akan bertanding di 8 nomor perlombaan. Diantaranya ketepatan mendarat perorangan putra,  ketepatan mendarat beregu putra, ketepatan mendarat perorangan putri, ketepatan mendarat tandem, lintas jarak batas perorangan, lintas jarak batas beregu, lintas alam jarak terbuka perorangan, dan lintas alam jarak terbuka beregu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati