Cabor Bola Voli Putri Ditargetkan Juara di Porprov Jateng 2022

Pati, Mitrapost.com Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten menggelar seleksi bagi atlet bola voli putri di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan, Jumat (18/12/2020).

Ketua Seleksi PBVSI Wisnu Setyo Nugroho mengungkapkan seleksi ini untuk mengarungi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Jawa Tengah tahun 2021.

Dalam Pra Porprov Jawa Tengah 2021 mendatang ia menargetkan lolos ke Porprov 2022 dan merebut gelar juara pada ajang Porprov 2022.

“Untuk jangka pendeknya kami menargetkan lolos Pra Porprov 2021 dan di Porprov 2022-nya kami harapkan juara,” ujar Wisnu saat ditemui Mitrapost.com di lokasi.

Ia tak membatasi warga yang ingin membela Kabupaten Pati dalam Pra Porprov 2021 mendatang. Asalkan maksimal berumur 21 tahun.

Baca Juga :   Pembangunan Stadion Joyokusumo Pati Dilanjutkan, Anggaran Rp15 Miliar

“Silahkan warga yang ingin membela Kabupaten Pati, meskipun tidak kelahiran Pati tapi penduduk Pati boleh mengikuti seleksi,” katanya.

Baca juga: Gelar Seleksi Pra Porprov 2021, PBVSI Pati Cari Tosser dan Spiker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati