oleh

Video : Kembali Ikuti Kompetisi, Semangat Atlet Cabor Tenis Meja Membara

Pati, Mitrapost.com – Anang Sudrajat selaku pelatih cabang olahraga (cabor) bola tenis meja Pati mengungkapkan, protokol social distancing pandemi Corona sempat membuat performa atletnya menurun.

Tanpa adanya event perlombaan membuat atletnya tampak tak punya tujuan. Kendati demikian latihan rutin masih berjalan dengan protokol kesehatan ketat.

“Sejak ada pandemi latihan seperti tidak ada tujuan. Kita cuma latihan aja, salah satunya di fisik sama jiwa juang mental bertanding otomatis agak menurun,” kata Anang kepada Mitrapost.com saat ditemui di event final pembentukan tim bayangan cabor tenis meja untuk persiapan Pra Porprov 2021, Jumat (18/12/2020).

Ia mengatakan latihan di masa pandemi juga terkendala waktu, karena harus menyesuaikan pembelajaran daring. Pasalnya para atlet notabene masih usia pelajar. Dengan konsekuensi tersebut jadwal latihan dibuat progresif.

“Latihannya agak susah karena keterbatasan waktu. Misal mulai jam 7, jam 10 harus sudah selesai Karena ada daring. Kita tambah malam sampai jam 10,” kata Anang.

Diakui Anang, event lomba pembentukan tim Pra Porprov Jateng adalah event pertama yang yang diadakan sejak awal pandemi. Ia mengaku atletnya merasa senang dan bersemangat.

Komentar

Berita Terkait