oleh

Polres Jepara Musnahkan Ribuan Liter dan Botol Miras

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com – Bertempat di Mapolres Jepara Senin (21/ 12/ 2020), Polres Jepara disaksikan Forkompinda Jepara memusnahkan 4.747 botol dan 7.276 liter miras.

Hadir dalam giat tersebut, Plt. Kapolres Jepara AKBP Dolly A. Primanto selaku pemimpin apel, Asisten 1 kabupaten Jepara Dwi Riyanto, Kajari  Saiful Bahri, Ka pengadilan agama Faiq, ketua MUI Mashudi, Kasatpol PP Abdul Syukur, Wakapolres Kompol I putu Bagus Krisna Purnama, Pasiops kodim Jepara Letda inf Agus Supriyanto mewakili Dandim Jepara.

Baca juga: Jepara Jadi Episentrum Penyebaran Narkoba di Jawa Tengah

“Kegiatan ini salah satu wujud dan tanggung jawab dari kepolisian kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Miras yang ada ini adalah hasil dari pelaksanaan operasi kepolisian yang ditingkatkan polres Jepara dan Polsek jajaran dimana dilakukan pemusnahan menyambut Natal dan tahun baru,” ujar Plt. Kapolres Jepara, AKBP Dolly A. Primanto dalam sambutannya.

Baca Juga :   Kasus Anak Tenggelam di Jepara Tinggi, 5 Hari Ada 4 Korban

Dolly A. Primanto juga mengungkapkan, miras adalah salah satu pemicu tindak kejahatan. Untuk mengembalikan mental masyarakat menjadi bijak sehingga kepolisian mengharapkan kerjasama dari semua sektor untuk turut serta memberantas penyakit masyarakat.

Baca juga: Komitmen Bakti untuk Masyarakat, RS PKU Aisyiyah Jepara Gelar Khitan Massal

Pemusnahan miras ini diapresiasi oleh Pemkab Jepara hal ini diungkapkan asisten 1 Kabupaten Jepara, Dwi Riyanto.

“Selain penyakit masyarakat, saat ini kita masih dihadapkan situasi pandemi Covid-19. Kami ajak seluruh instansi yang ada di Jepara ikut mencegah penularan Covid-19, karena Jepara masuk zona merah atau 5 besar. Jalin soliditas, deteksi dini dan kegiatan lapangan untuk kesejahteraan masyarakat Jepara,” pungkas Dwi Riyanto. (*)

Baca Juga :   PCPM Mlonggo Gelar Musycab, Baharudin Arsyad Terpilih Kembali

Baca juga: 

Tonton video “Nataru, KAI Masih Belum Wajibkan Rapid Test Antigen Bagi Penumpang”

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral