Indonesia Masters dan Indonesia Open Bakal Digelar Tahun 2021

Mitrapost.com Indonesia akan kembali membuka lagi turnamen pertandingan bulu tangkis tahun 2021. Informasi tersebut diumumkan Federasi Badminton Dunia (BWF) melalui laman resminya.

Dalam pengumuman itu Indonesia akan menggelar turnamen bulu tangkis Indonesia Masters pada pertengahan tahun 2021. Indonesia Masters level 500 berlangsung 1-6 Juni, sedangkan Indonesia Open pada 8-13 Juni.

Keputusan BWF ini usai melakukan ratifikasi pada rapat dewan BWF dan konsultasi dengan sejumlah tuan rumah baru-baru ini.

“Situasi COVID-19 terus memberikan lingkungan yang menantang untuk menyelenggarakan turnamen internasional. Meskipun harapannya vaksin bisa menciptakan dunia yang lebih baik,” kata Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund.

Baca juga: Piala Thomas dan Uber 2020 Ditunda, Asia Dituding Jadi Induk Bala

Baca Juga :   3 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021

Selain itu, jadwal juga dibuat menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Untuk itu, turnamen yang berlangsung akan berfokus pada turnamen cluster (turnamen back-to-back di negara yang sama) seperti turnamen Asian Leg yang akan bergulir Januari 2021 di Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati