Jadi Eksekutor Pembobolan Sel Tahanan, Pria Ini Kena Tembak Mati

Palembang, Mitrapost.comTerduga otak pelaku pembobolan sel tahanan Polsek Sukarami, Asril (36) ditembak mati polisi. Asril tewas ditembak saat penggerebekan dini hari tadi.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji mengatakan Asril diduga sebagai otak pelaku pembobolan sel pada 8 Juli 2020. Asril kemudian kabur bersama lima tahanan lain yang telah ditangkap kembali.

“Pelaku AS ini inisiator, dia yang mengajak dan merencanakan kabur,” ujar Anom saat rilis tangkapan didampingi Kasat Reskrim Kompol Edy Rahmat, Rabu (23/12/2020).

Setelah 5 bulan Asril menjadi buron, jajaran Sat Reskrim mendapat kabar keberadaan Asril di Ogan Ilir. Tim kemudian bergerak dan menggeledah mobil yang diduga ditumpangi Asril.

“Anggota menggeledah mobil yang diduga ditumpangi pelaku. Ternyata sudah nggak ada di situ. Dilakukan penyisiran di sekitar lokasi,” kata Anom.

Baca Juga :   Kepolisian Akan Tumpas Aksi Premanisme di Masyarakat

Baca juga: Napi Lapas Pati Gunakan HP Ilegal untuk Kontrol Pengedaran Narkotika

Asril tiba-tiba muncul dan menodongkan senjata api rakitan. Tembakannya mengenai pakaian antipeluru petugas di lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati