Ada 67 Pasien Covid-19 di RSUD Soewondo Pati

Pati, Mitrapost.com Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo, Pirno, mengatakan saat ini pihaknya merawat 67 pasien positif Covid-19.

Para pasien ini, lanjut Pirno, berstatus orang tanpa gejala, pasien yang mempunyai gejala hingga pasien yang mempunyai penyakit bawaan atau komorbid.

Mereka tidak hanya berasal dari Kabupaten Pati. Tetapi, juga berasal dari kabupaten atau daerah lain di sekitar Kabupaten Pati.

“(Pasien Covid-19), jumlahnya baik yang (di) IGD maupun Ruang Gading dan Melati ada 67 saat ini. Selain dari Pati, ada juga yang dari luar Pati, Rembang, Blora,” tuturnya, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: IGD Penuh Pasien Covid-19, RSUD Soewondo Pati Dirikan Tenda

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Paksa Pulang, Perparah Kasus di Pati

Banyaknya pasien positif Covid-19 di RSUD RAA Soewondo ini membuat Pirno mendirikan tenda di depan IGD pada Rabu (23/12/2020) kemarin.

Tenda ini diperuntukkan bagi pasien non-Covid-19. Telebih, di masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini, diprediksi angka kecelakaan meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati