Gelar Ibadah Natal, GKI Rembang Lakukan Persiapan sesuai Prokes

Rembang, Mitrapost.com — Persiapan perayaan Natal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Rembang telah dilakukan oleh Albert Aresto Pandiangan selaku pendeta di GKI Rembang. Persiapan mengenai dekorasi tempat peribadatan sudah mencapai 80 persen dan akan diselesaikan pada malam ini, Kamis (24/12/2020).

Albert mengatakan bahwa dekorasi perayaan natal telah dilakukan dengan sangat sederhana mengingat di masa pandemi. Mulai dari pohon Natal, spanduk tema, dan lampu-lampu. Meski begitu Ia juga menampilkan dekorasi menarik malam Natal dua ribuan tahun lalu, yaitu peristiwa kelahiran Yesus yang terbuat dari bahan sterofoam.

Baca juga: Gereja Kristen Indonesia Rembang Gelar Ibadah Natal, Jemaat Dibatasi

Dekorasi pembaktian Natal ini bertemakan “Kelahiran Kristus Memberi Harapan dan Sukacita Besar”. tema ini diambil karena situasi pandemi saat ini yang membuat jemaat mengalami penurunan.

Baca Juga :   Tempat-tempat Religius yang Direkomendasikan untuk Dikunjungi saat Natal

“Harapannya dapat memberikan harapan dan sukacita baru pada jemaat sehingga umat lebih siap dan semangat melanjutkan kehidupan dan menyambut tahun baru,” ucap Albert, Kamis (24/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati