Todongkan Celurit, Dua Begal Sepeda Diringkus Polisi

Jakarta, Mitrapost.com  Pelaku begal kini menyasar para pesepeda. Di Bekasi, Reskrim Polsek Bekasi Selatan menangkap 2 pelaku begal yang terjadi di sekitar Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Roy Mastur Situmorang menjelaskan, dua pelaku tersebut berinisial MF dan AS.

“Pelakunya sudah berhasil ditangkap berkat bantuan dari sekuriti juga yang mengetahui plat nomor, jenis motor, dan ciri-ciri pelaku pada saat itu. Pelaku inisial MF dan AS,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Roy Mastur Situmorang, Kamis (24/12/2020).

Kronologi

Roy menjelaskan, peristiwa begal ini terjadi pada Selasa (22/12/2020) lalu sekitar pukul 06.00 WIB. Korban berinisial L tertinggal dari rombongannya dan dipepet pelaku dengan mengacungkan celurit.

Baca Juga :   38 Toko di Demak Jual Rokok Cukai Palsu, 1.680 Batang Rokok Disita

“Kronologinya ketika korban sedang naik sepeda memang dia agak terpisah dari temannya kan ada grup sepeda-sepeda mahal terus dia terpisah. Terus dipepet 2 orang pelaku naik motor salah satunya yang di belakang bawa senjata tajam bentuknya celurit, sambil diacung-acungkan sambil teriak ‘Hayoloh, hayoloh, hayoloh! Minggir lu!’,” jelas Roy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati