Ibnu Grahan dan Kang Jalu Gabung PSG Pati

Pati, Mitrapost.com – Pelatih kawakan asal Surabaya, Ibnu Grahan, menahkodai klub baru asal Kabupaten Pati, Putra Safin Group (PSG) Pati sebagai Pelatih Kepala.

Selain Ibnu Grahan, Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Kang Jalu juga gabung PSG Pati sebagai Manager Tim.

Baca juga: Putra Safin Group Diresmikan, Februari 2021 Siap Guncang Liga

Keduanya diperkenalkan oleh pemilik klub yang baru, Saiful Arifin (Safin), dalam launching klub dan logo baru PSG Pati di The Safin Hotel, Sabtu (26/12/2020) siang.

Dengan menggandeng dua orang yang telah berpengalaman di dunia sepak bola ini, Safin berharap nama Kabupaten Pati dapat dikenal di kancah nasional.

Baca juga: Aksi Perusakan Rumah Dinas dan Hotel, Safin Angkat Bicara

Baca Juga :   Olahraga Pereda Stres Saat Weekend

“Bicara Kudus, Rembang, Jepara, Purwodadi itu sudah mencicipi liga lebih tinggi lagi. Kita mau naik bagaimana dengan cara yang baik dan berdarah-darah,” ujar Safin dalam sambutannya.

“Nah bagaimana kita cari jalan lain. Saya menghadirkan PSG Pati buat kebanggan warga Pati. di Indonesia itu (hanya) ada 24 klub. Brand PSG Pati, saya ingin 2021 walaupun Liga 2 tapi namanya sudah tenar (seperti) Liga 1,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati